Gencar,  Tim Ops Patuh Gelar sosialisasi Kamseltibcarlantas dengan tetap patuhi prokes

Gencar,  Tim Ops Patuh Gelar sosialisasi Kamseltibcarlantas dengan tetap patuhi prokes

Tribratanewstts.com- Pentingnya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas   ( Kamseltibcarlantas) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tim Ops patuh Polres TTS gencar beri sosialisasi.

Di pasar Inpres Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dipimpin oleh Kasat lantas Polres TTS Iptu Steven Bessi selaku Kasatgas kamseltibcarlantas  , SH didampingi Kasi Propam selaku Kasatgas  Preemtif  bersama sejumlah personil yang terlibat Ops Patuh Ranakah-2021 melaksanakan sosialisasi Kamseltibcarlantas dengan tetap patuhi prokes.

Disampaikan Kasat Lantas kepada warga agar utamakan keselamatan saat berkendara dijalan, lenkapi diri saat berkendara diantara SIM, surat kendaraan bermotor seperti  STNK, dan kelengkapan speda motor lainnya.

“ Jangan lupa, tetap patuhi juga protokol kesehatan  saat beraktifitas diluar rumah dan saat berkendara kendaraan bermotor dimanpun berada dengan tujuan memutus penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten TTS”, imbaunya.

Kapolres TTS melalui kasat Lantas Polres TTS bahwa operasi ini digelar selama 14 hari dan telah dimulai dari tanggal 20 september 2021 dan akan berakhir pada 03 Oktober 2021.