Lihat Jalan Rusak Saat Patoli, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Perbaiki

Lihat Jalan Rusak Saat Patoli,  Bhabinkamtibmas Ajak Warga Perbaiki

Tribratanewstts.com-  keselamatan dalam berkendara kendaraan bermotor merupakan harapan bagi para pengendara agar tiba di tempat tujuan dengan selamat dan keselamatan merupakan kebutuhan  yang sangat perlu dalam berkendara.

Pentingnya keselamatan bagi pengendara kendaraan bermotor,  Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara- Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  saat Patroli dan menemukan jalur jalan raya  menuju kabupaten TTU mengalami kerusakan , Bhabin langsung mengajak warga sekitar dan  bersama-sama memperbaiki dengan menggunakan alat seadanya, Rabu (02/02/22).

Kapolres TTS melalui kapolsek Mollo Utara Iptu Pande saat dihubungi membenarkan adanya kegiatan Bhbinkamtiobmas bersama-sama warga memperbaiki jalan yang rusak.

“ Jalan rusak ini diakibatkan curah hujan yang  cukup tinggi yang melanda desa Huetalan Kecamatan Tobu, Kabupaten TTS dan akibatnya jalan tersebut mengalami kerusakan dimana terjadi kertakan pada badan jalan dan miring, melihat kondisi tersebut,  demi menjaga keselamatn para pengendara, Bhabin mengajak warga dan langsung memperbaiki  dengan menggunakan alat seadanya langsung menutup retakan jalan dengan tanah serta sedikit meratakan jalan yang agak miring dengan menggunakan tanah”, jalasnya.

Ditambahkan bahwa Bhabinkamtibmas  juga disela-sela kegiatan tersebut memberikan imbauan kepada warga sekitar agar selalu berhati-hati alam berkendara sepeda motor dikarenakan  curah hujan yang cukup tinggi akan bisa mendatangkan bencana banjir, jalan roboh , pohon tumbang  dan lain sebagainya yang mana bila kurang berhati-hati maka akan terjadi kecelakaan