Personil Polres TTS Ikuti Sosialisasi Program Asabri

Personil Polres TTS Ikuti Sosialisasi Program Asabri

Tribratanewstts.com- Sejumlah Personil Polres  Timor Tengah  Selatan (TTS), Jumat (19/11/21) bertempat di Aula Hotel  Timor Megah Soe, Kab. TTS mengikuti sosialisasi Progam Asabri yang diselenggarakan oleh PT ASABRI (Persero) Kupang .

Dalam pembukaannya, kapolres TTS yang diwakili Oleh Kabag Ops Polres TTS menyampaikan terima kasih kepada Tim Asabri  yang mengadakan kegaitan ini, “ Ini merupakan kegiatan positif dimana personil dapat mengetahui hak dan kewajibannya sebagai anggota Asabri baik yang masih aktif berdinas maupun yang sudah purnawirawan”, ucapnya.

“ Diharapakan kepada personil agar menegikuti kegiatan ini dengan baik, bila ada hal-hal yang kurang dimengerti agar ditanyakan”, harapnya.

Sementara itu  Kepala kantor Cab. PT ASABRI (Persero) Kupang  Petrus Sirait menjelaskan bahwa Sosilaisasi ini bertujuan untuk  menerangkan manfaat dari Asabri kepada seluruh peserta  baik yang masih aktif, memasuki masa pensiun atau purnabakti.

Setelah acara sambutan, pemberian plakatpun diberikan  dari PT Asabri kepada Polres TTS sebagai tanda kenang-kenangan dan acara dilanjutkan pemaparan terkait manfaat Asabri serta  Pemaparan dari Bank Mandiri, Tanya jawab serta pemyerahan dorprize.

Saat Dilangsir, kegiatan ini diikuti oleh Para  kabag, Kasat, Kapolsek jajaran , Sejumlah Personil Polres TTS yang ditunjuk Sejumlah Perwira Kodim 1621/TTS dan babinsa serta sejumlah Bhayangkari Cab. TTS,  Ibu- Ibu Persit Kodim 1621/TTS  dan purnawirawan TNI -Polri yang ada di Kota Soe.