Gerakan Bhakti Sosial, Polres  TTS Gelar  Bansos

Gerakan Bhakti Sosial, Polres  TTS Gelar  Bansos

Tribratanewstts.com-  Polres Timor  Tengah Selatan (TTS) , Senin (21/12/20) menggelar kegiatan yang bertemakan "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19".

Melalui kegiatan ini, Polres TTS yang  mewakili Kapolres TTS melalui kabag Sumda Polres TTS AKP Amrin yang didampingi oleh kasat Binmas Polres TTS , KBO Lantas Polres TTS dan sejumlah anggota Polres TTS sambangi Warga dan panti asuhan yang berada diseputaran kecamatan Koata Soe, kabupaten  TTS dan menyalurkan Bantuan Sosial.

Bansos yang disalurkan berupa beras dan masker yang diserahkan langsung oleh kabag sumda dan diterima langsung oleh warga serta para pengurus panti asuhan.

Mengharukan,  salah satu keluarga yang menerima   Bansos  di  Desa Biloto,   Ibu  Milkas Sabak yang memiliki 4 oran anak ,    semuanya penyandang disabilitas.

Saat pemyerahan Bansos , ucapan  terima kasihpun  disampaikan oleh warga maupun para  pengurus dan pemilik panti asuhan seperti yang disampaikan  oleh pemilik  panti asuhan Ume Manekan Soe Bapak Christian menyampaikan ucapan terima kasi kepada Polres TTS yang telah peduli  dengan memberikan bantuan, “ Saya atas nama pemilik panti asuhan serta anak-anak panti mengucapakan terima kasih kepada Polres TTS atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan”, ucapnya.

Sementara itu Kapolres TTS melalui  Kabag Sumda Polres TTS AKP Amrin bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Polri Khususnya Polres TTS terhadap warga maupun panti  asuhan terhadap dampak dari Covid-19.

“Semoga dengan bantuan yang disalurkan ini dapat meringakan beban akan kebutuhan sembako “, harapnya.