Lakukan Patroli Dialogis Di Pasar Inpres Soe,  Kapolres TTS  Sambangi Langsung warga Pasar

Lakukan Patroli Dialogis Di Pasar Inpres Soe,  Kapolres TTS  Sambangi Langsung warga Pasar

Tribratanewstts.com- dalam rangka menciptakan sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silahturahmi bersama warga masyakat,  Polri melalui kegiatan Patroli dialogis  langsung melaksanakan tatap muka bersama-sama warga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh kapolresTimor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, secara langsung melaksanakan patroli Dialogis Di Pasar Inpres Soe ( 14/11/22) yang didampingi langsung oleh Kasat Reskrim Polres TTS dan Kapospol Pasar Inpres Soe.

Saat dilangsir, dalam kegiatan ini, kapolres TTS langsung menyambangi warga penghuni pasar inpres Soe , baik para pedagang, para pembeli serta tukang ojek.

Komunikasipun terjalin bersama warga, dengan penuh suasana kekeluargaan kapolres TTS sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres mengajak warga pasar agar sama-sama menjaga kamtibmas, tidak melakukan perbuatan-perbuatan melnggar hukum yang dampaknya dapat merugikan diri sendiri keluarga  dan orang lain.

“  Menjaga situasi kamtibmas bukan saja tugas Polri namun merupakan tugas dan tanggung jawab semua warga, oleh karena itu kami imbau dan mengajak agar bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan situasi aman dan kondusif maka aktifitaspun pasti akan aman dan kondusif”, Imbau Kapolres TTS.   

“ Dengan demikian Kapolres TTS berharap dengan adanya Patroli Dialogis yang dilakukan oleh pihaknya dan anggota,  masyarakat dapat  memahami dan menjadikan polisi sebagai sahabat, teman dan saudara untuk tidak membatasi diri tetapi semakin dekat dengan polisi, sehingga situasi keamanan semakin  tertib dan tentram." Tutup Kapolres TTS.