Kasat lantas Polres TTS Beri Imbauan  Tertib Lantas dan  Pencegahan Covid 19

Kasat lantas Polres TTS Beri Imbauan  Tertib Lantas dan  Pencegahan Covid 19

Tribratanewstts.com- Kepolisian  Resor Timor Tengah Selatan  (TTS) terhitung dari tanggal 1 maret 2022 mulai menggelar operasi dengan sandi Keselamatan-Turangga 2022 dan akan berakhir pada tanggal 14 maret 2022 nanti.

Operasi dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah  menyebarnya covid-19.

Pentingnya Tertib Lantas dan  Pencegahan Covid 19, melalui operasi Keselamatan Turangga -2022 ini, Polres TTS gencar melaksanakan imbauan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Kasat lantas Polres TTS AKP Steven Bessie dengan menggunakan alat pengeras suara dari mobil  sat lantas Polres TTS menyampikan imbauan Tertib Lantas dan  Pencegahan Covid 19, Senin (08/03/22) di jalur jalan raya pertokoan Kota Soe.

Disampaikan dalam imbaunnya agar warga selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas  dalam berkendara kendaraan bermotor, “ berkendara agar memperhatikan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain, tidak dalam kondisi menkonsumsi minuman berakohol, lengkapi fisik kendaraan mulai dari plat nomor, kaca spion dan kelengkapan pendukung lainnya”, imbaunya.

“ Tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada  dan selama berkendarapun  yakni  tetap menggunakan masker  demi mencegah penyebaran Covid-19”, tambahnya.