Kapolsek Amanatun Utara Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Amanatun  Utara Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewstts.com-  Demi Menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dilingkunagn masyarakat agar tetap aman dan kondusif,   Kapolsek Amanatun  Utara- Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Ipda Djemi Soleman  sambangi warga Desa  Niti , Kecamatan Amanatun Utara dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Selasa (17/11/20).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Amanatun Utara  mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta menjaga  tali silahturahmi antar warga.

“   Sebagai desa tetangga dengan kabupaten Malaka yang akan melaksanakan Pilkada Bulan Desember 2020 mendatang agar warga yang ada di perbatasan wilayah  ini tetap jaga tali silahturahmi dengan warga kabupaten tetangga   serta tidak ikut-ikutan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri  dan orang lain sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan damai jelang pilkada di kabupaten tersebut ”, harapnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres TTS melalui Kapolsek Amanatun Utara  menyampaikan bahwa  ” Kegiatan tersebut di lakukan untuk melindungi dan melayani masyarakat serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di desa tersebut”.

“Selain itu juga untuk  meningkatkan silahturahmi dengan warga masayarakat desa sehingga masyarakat lebih dekan dengan kepolisian dalam  manjaga kamtibmas”, tambahnya.