Serap Saran Usul Warga, Polsek Mollo Selatan Laksanakan Jumat Curhat

Serap Saran Usul Warga, Polsek Mollo Selatan Laksanakan Jumat Curhat

Tribratanewstts.com- Jumat Curhat merupakan salah satu program Polri Polri yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang bertujuan mendengar langsung apa yang menjadi harapan warga terkait kamtibmas dan pelayanan publik Polri kepada warga.

Pentingnya hal tersebut, Polsek Mollo Selatan-Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Jumat curhat, Jumat (18/08/23) di Desa Konbaki, Kecamatan Polen, -TTS.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Mollo Selatan Ipda Gede Darsana dan didampingi anggota serta hadir sejumlah warga masyarakat Desa Konbaki.

Pada kesempatan tersebut, warga masyarakat begitu antusias memberikan saran, usul bahkan pertanyaan-pertanyaan.

Salah satu warga dengan pertanyaannya 
 terkait penanganan perkara pidana mengapa Polsek tidak Lagi menangani  dan jawabanpun langsung disampaikan oleh Kapolsek, Polres TTS Khususnya Polsek Mollo Selatan tidak lagi menangani Perkara Tindak Pidana, yang menangani adalah Polres TTS, Polsek hanya menerima laporan vdan dilanjutkan ke tingkat Polres, jawabannya.

Polsek Mollo Selatan adalah Polsek Harkamtibmas dengan kegiatannya yakni patroli, sambang, beri imbauan-kamtibmas dan kegiatan kepolisian yang lain yang tujuannya untuk Kamtibmas, " jelasnya".

Saat diliput , Kapolsek juga mengajak warga agar sama-sama menjaga kamtibmas dengan tidak mudah percaya dengan berita hoax apalagi sekarang ini sudah memasuki tahapan-tahapan Pemilu 2024 dan juga  mengajak warga agar perangi kejahatan perdagangan orang.