Kapolres TTS Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat  Perwira dan Bintara Polri Polres TTS Periode 1 Juli 2023

Kapolres TTS Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat  Perwira dan Bintara Polri Polres TTS Periode 1 Juli 2023

Tribratanewstts.com- Sedikitnya 15 Perwira dan Bintara Polri Jumat (30/06/2023) Mendapatkan Penghargaan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih tinggi pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Lapangan Upacara Kantor Mapolres TTS Polda NTT.

Upacara Korps Kenaikan pangkat periode 1 juli 2023 di pimpin langsung Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K.,M.H, dihadiri Wakapolres Kompol Ibrahim.SH, Para  Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres TTS, Ketua Bhayangkara Polres TTS dan Pengurus, serta personil Polri dan ASN lingkup Polres TTS.

Dalam Amanatnya Kapolres TTS  mengucapkan selamat kepada Perwira dan Bintara yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama yang telah diterima dan dapat menambah kebahagiaan dalam keluarga.

Kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat merupakan anugerah bukan untuk gagah-gagahan saja tetapi harus semakin dewasa menghadapi masa depan yang lebih baik, tugas saudar ke depan akan semakin berat dan banyak tangangannya karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung , pengayom, dan pelayan masyarakat.

Untuk itu kenaikan pangkat yang diterima sekarang ini bukan merupakan hak namun sebuah penghargaan dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, tingkah laku, yang di barengi dengan kinerja dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi yang kita cintai dan banggakan.

Dengan demikian jadikan momen ini sebagai motivasi dan semagat kerja untuk memingkatkan progrsionalisme, kinerja yang prediktif , responsibilitas, dan transparan, berkeadilan serta ubahlah pola pikir dan bidaya lama dengan memberikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujutkan kepercayaan masyarakat yang telah ada.

Adapun jumlah anggota yang naik pangkat di antarnya 1) Iptu ke AKP 1 orang, 2) Aipda ke Aiptu 1 Orang, 3) Bripka ke Aipda 1 Orang, 4) Brigpol ke Bripka 1 Orang, 5) Briptu ke Brigpol 3 Orang, 6) Bripda ke Briptu 8 Orang , hendaknya rekan-rekan dapat disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada Polri khusunya Polres Timor Tengah Selatan dalam hal memberikan pelayan kepada masyarakat dari tingkat atas sampai tingkat tingkat bawah, semoga kinerja yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Timor Tengah Selatan mendapat balasan setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa." Tutup Kapolres .