Kapolres TTS Pimpin Pelantikan Kabag dan Sertijab Kapolsek

Kapolres TTS Pimpin Pelantikan Kabag  dan Sertijab Kapolsek

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Ariasandy, S.I.K. secara langsung memimpin pelatikan  Kepala Bagian Perencanaan ( Kabag Ren) dan Serah Terima Jabatan   ( Sertijab ) Kapolsek jajaran Polres TTS, Senin (24/08/20) di aula Bhayangkara 70 Polres TTS.

Pejabat yang dilatik menjadi Kabag Ren Polres TTS AKP Lukius Okto Sely sedangkan pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Ipda Sunaryono menjabat sebagai kapolsek Kie- Polres TTS mengantikan Ipda Marthen Talan yang telah memasuki masa purnabakti  serta Ipda Nokolas R. Bisinglasi  menjabat sebagai kapolsek Kuanfatu – Polres TTS mengantikan Ipda Nikonor Siki sedangkan Ipda Nikanor Siki di mutasikan ke sebagai Pama Polres TTS guna persiapan purnabakti.  

Dalam amanatnya, kapolres menyampaikan kepada pejabat yang baru agar mensyukuri jabatan yang diberikan itu merupakan  anugerah dan jawablah itu dengan prestasi dan kesungguhan dalam kerja.

“  khusus Kapolsek yang baru agar Jalin hubungan baik dengan Stakeholder yang ada demi sama-sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah  hukumnya masing-masing,” harapnya.