Apel Jam Pimpinan, Kapolres TTS : Cintailah Produk Lokal Asli Daerah

Apel Jam Pimpinan, Kapolres TTS : Cintailah Produk Lokal Asli Daerah

Tribratanewstts.com- Setiap hari Senin, selain hari Libur, Kepolisian Resor Timor tengah Selatan melaksnakan apel Jam Pimpinan dan dalam apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres atupun Waka  Polres.

Senin (13/03/23) di lapangan apel  Mapolres TTS, Jam pimpinan dipimpin lansung oleh Kapolres TTS Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP  I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan hadir seluruh PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polres TTS.

Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan  oleh rekan-rekan pada minggu-minggu kemarin ini agar dipertahankan dan ditingkatkan , bila masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan agar segera diselesaikan sehingga tidak menjadi suatu beban,  bila ada kendala agar ditanyakan kepada rekan yang lain, demikian disampaikan Kapolres TTS.

“ Dalam pelaksanaan tugas agar tetap berpedoman pada aturan dan tridak menyimpang , hal ini sangat penting dan ini perlu diperhatikan karena jika tidak maka akan berpengaruh terhadap institusi Polri yang kita Cintai dan banggakan ini”, harap Kapolres.

“ Saat ini sesuai kebijakan Bapak Kapolda NTT,  bahwa   dalam mendukung  usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar kita anggota Polda NTT dan jajaran untuk ikut mempromosikan Produk Lokal yakni menggunakan tas selempang dengan motif tradisional NTT”, jelas Kapolres TTS.

“ Dengan kebijakan ini,  saya mengajak kita semua agar  Cintailah Produk Lokal Asli Daerah dan ini sebagai bentuk dukungan kita juga akan perekonomian daerah   oleh karena itu kepada semua personil agar setiap hari dalam  menggunakan pakaian dinas, di pakai juga tas  selempang  dengan motif  kain tradisional NTT baik motif Timor, Sabu, Flores dan lainnya”, tutup Kapolres TTS.