Kapolres TTS Menerima Kunjungan KBPP Polri

Kapolres TTS Menerima  Kunjungan KBPP Polri

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan ( TTS), Jumat ( 06/11/20) menerima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri  Polri daerah NTT.

KBPP Polri   daerah  NTT yang dipimpin langsung oleh Ir. Lay Djaradjura M. Si selaku ketua KBPP Polri Daerah NTT dan didampingi oleh anggota KBPP Polri daerah NTT.

Kunjungan yang diterima langsung oleh  Kapolres TTS dan pejabat utama Polres TTS di  Lobi Polres TTS.

Dalam sambutannnya, Ketua KBPP Polri berterima kasih kepada Kapolres TTS atas penerimaannya dan KBPP polri akan selalu mendukun tugas-tugas polri baik dalam menjaga kamtibmas maupun dalam kegiatan Sosial lainnya.

Sementara kapolres TTS dalam sambutannya menyampikan terima atas kunjungan KBPP Polri  daerah NTT, kami berharap silahturahmi ini terus terjalin dan  di tingkatkan dan kami  akan selalu mendukung KBBP Polri dalam kegiatan –kegiatan positifnya dalam membangun bahkan dalam hal membantu Polri di bidang kamtibmas.

Sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 , KBBP Polri juga membagi-bagikan masker kepada para pengedara  maupun warga yang melintasi  jalan raya depan mapolres TTS, soraya mensosialisasikan pentingnya penggunaan  masker sebagi upaya pencegahan penyebaran covid-10.

Tidak hanya itu, sejumlah maskerpun diserahkan ke Polres TTS  Ketua KBPP Polri daerah NTT  yang diterima langsung oleh kapolres TTS yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat TTS.

Dalam penyerahannya, disampaikan ketua KBPP Polri daerah NTT bahwa ini sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah melalui Polres TTS untuk nntnya dibagikan kepada masyarkat demi cegah covid-19.

Kapolres juga dalam penyampainnya,  “  kami berterima kasih serta  sangat mendukung langkah positif yang dilaksanakan oleh KBPP Polri daerah NTT semoga ini dapat diikuti oleh organisasi –organisasi yang lain demi menyelamatkan generasi kita dari covid-19 “, ungkap Kapolres TTS.

Kunjungan KBPP  Daerah NTT ini dalam rangka menjalin silahturahmi dengan  keluarga besar Polres TTS dan  sekaligus melaksanakan Bhakti sosial dengan pembagian masker.