Berkunjung ke Kabupaten TTS, Wakil Gubernur NTT Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di Gerai Polres TTS

Berkunjung ke Kabupaten TTS, Wakil Gubernur  NTT Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di Gerai Polres TTS

Tribratanewstts.com- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur  DRS. JOSEPH A.NAE SOI.MM, Jumat (17/12/21) melaksanakan kunjungan di wilayah kabupaten Timor Tengah Selatan.

Disela-sela kunjungannya ke kabupaten TTS, Wakil Gubernurpun meninjau langsung kegiatan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Gerai presisi Polres TTS. Dalam Kedatangannya di Gerai Polres TTS, Wakil Gubernur Didampingi oleh Bupati TTS, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten TTS, beserta sejumlah pejabat  Pemprov NTT dan Pemda Kabupaten TTS  diterima langsung oleh kapolres TTS Dan PJU Polres TTS.

Ucapan terima kasipun disampaikan oleh Wakil Gubernur kepada Kapolres TTS  dan jajaranya yang telah membantu percepatan  vaksinasi  di kabupaten TTS dengan mendirikan gerai tempat dimana dilaksanakannya vaksinasi.  Pada Kesempatan tersebut juga , Wakil Gubernur  mengucapkan terima kasi kepada tenaga vaksinator baik dari Klinik Polres TTS,  RSUD Soe dan Biddokes Polda NTT atas tenaga, Waktu serta pengorbanan lainnya demi mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi .

Dari pantauan Tribratanewstts, Dalam kunjungannya di kabupaten TTS, Wakil Gubernur bersama rombongan melakukan beberapa kegiatan  bersama  Bupati TTS, Kapolres TTS, Dandim 1621 TTS dan sejumlah pejabat   pejabat Pemda TTS diantaranya  sepeda santai  dengan titik star dari terminal haumeni soe dan finish di depan lapangan tenis pemda TTS, Penanaman Anakan Kelor di Lokasi Civic Center kelurahan karang Siri –Kota Soe serta Kunjungan ke Rutan kabupaten TTS setelah itu kembali ke Kantor Bupati Lama.