Kapolres TTS Cek Langsung Personil Ops Zebra

Kapolres TTS Cek Langsung Personil Ops Zebra

Tribratanewstts.com-  Dalam rangka  memaksimalkan operasi  Zebra Turangga 2020, Kapolres Timor Tengah Selatan  (TTS) AKBP Ariasandy, S.I.K   pengecekan langsung terhadap persosnil Polres TTS yang terlibat dalam Operasi Zebra Turangga 2020),  Jumat (30/10/20).

Melalui apel, Kapolres TTSpun langsung melakukan pengecekan di lapangan apel mapolres TTS.

Dalam  kegiatan tersebut , kapolres  melakukan pengecekan kesiapan personil baik  secara administrasi, sikap tampang serta  cek kehadiran .

Selian itu, kapolres juga beri arahan kepada personol agar dalam pelaksanaan  operasi  sesuiakan dengan SOP maupun petunjuk-petunjuk dari tingkat atas yakni Mabes Polri.

“ walaupun di daerah kita ini sementara aman dan kondusif   namun jangan kita lengah. Melalui operasi ini agar tetap  mengedukasi warga agar jaga kamtibmas, patuhi protokol kesehatan serta   patuhi aturan lalu Lintas demi  mencegah terjadi pelanggaran dan laka lantas”, tambahnya.

Operasi Zebra Turangga 2020 ini telah digelar dari tanggal 26 Oktober 2020 dan akan berakhir pada tangga 08 November 2020. Operasi ini dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat  dalam berlalu lintas, penggunaan masker serta   Social distancing.