Kamseltibcarlantas  Yang Aman Kondusif, Sat Lantas Polres TTS Patroli Malam

Kamseltibcarlantas  Yang Aman Kondusif, Sat Lantas Polres TTS Patroli Malam

Tribratanewstts.com- Menciptakan  Keamanan, Keselamatan,  Ketertiban dan Kelancaran  lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Satuan lalu Lintas Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) gelar Patroli malam, ( kamis (10/06/21).

Patroli dengan  dengan Sasaran Pusat perkantoran, tempat-tempat ibadah, pusat perbelanjaan yang ada di seputaran Kota Soe.

Selain patroli, personil sat lantas juga beri imbauan-imbauan   Kamseltibcarlantas baik kepada pejalan kaki maupun para pengguna kendaraan bermotor.

Tidak hanya imbauan Kamseltibcarlantas namun imbauan protokol kesehatanpun disampaikan oleh personil Sat Lantas yang sementara melaksanakan patroli.

Kapolres TTS melalui  Kasat Lantas  Polres TTS Iptu Stevenson A.  Bessie  bahwa kegiatan patroli malam oleh personil lantas ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan setiap malam.

“ Tujuan dari digelarnya patroli malam ini  demi menciptakan   situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif diseputaran Kota Soe dan sekitarnya, selain itu personil juga disela-sela kegiatan patroli dilaksanakan juga imbauan-imbauan baik imbauan Kamseltibcarlantas disampaikan juga imbauan prokes covid-19”, tambahnya.