Samsat Go To Home, Personil Sat Lantas Mengantar  Langsung TNKB dan STNK ke Rumah  Warga

Samsat Go To Home, Personil Sat Lantas Mengantar  Langsung TNKB dan STNK ke Rumah  Warga

 Tribratanewstts.com-   Melalui  Samsat  Go To Home , Personil Sat lantas Polres TTS, Rabu (03/03/21)  mengantar  lansung TNKB dan STNK  ke rumah warga yang ada di seputaran kota Soe.

Giat yang dilaksanakan dengan system door to door dengan tujuan menghidari kurumunan warga di kantor Samsat  Kabupaten TTS demi mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres TTS melalui Kasat Lantas Polres TTS Iptu  Kahar Rudin bahwa melalui Samsat  Go To Home ini, bagi warga yang hendak mengurus perpanjangan pajak kendaraan  pertahun maupun pergantian STNK dan TNKB, tidak perlu ke kantor pajak cukup menghubungi  layanan kantor samsat dengan no HP 0813 3911 6119 dan anda akan  terhubung dengan operator atau petugas Samsat “ Go To Home” dan silahkan melakukann komunikasi terkait pelayanan Samsat  “ Go To Home”.

Terobosan Samsat “ Go To Home” ini , bertujuan juga mencegah penyebaran covid-19  di wilayah Kabupaten TTS dan sebagai upaya meningkatkan pelayan public khususnya bagi warga masyarakat kabupaten TTS”, ujarnya.