Jumat Curhat, Polsek Polen bersama Warga Bahas Kamtibmas

Jumat Curhat, Polsek Polen bersama Warga Bahas Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Jumat Curhat merupakan program Polri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian baik di tingkat Polda, Polres hingga polsek jajajan.

Dalam jumat Curhat, Polri siap menampung saran masukan warga terkait kamtibmas serta mencari solusi bersama-sama warga.

Untuk Polres Timor Tengah Selatan (TTS) , jumat Curhat  (03/03/23) dilaksanakan di  Balai Desa Puna, kecamatan Polen Kabupaten TTS  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polen Gede Darsana.

Kapolsek Saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan JUmat Curhat di Desa Puna dan dalam kegiatan tersebut, selain mendengra saran masukan dari wrga masyarakat, kami juga mengarahkan  wraga yang hadur agar sama-sama bahas kamtibmas di wilayah  Hukum Polsek Polen agar tetap aman dan Kondusif.

“    Beberapa hal yang dibahas  yang dapat berdampak pada kamtibmas diantaranya : Sarana air bersih Desa Puna yang sering di rusak warga,  ternak sapi yang sering masuk  perkebunan sehingga merusak tanaman warga serta permasalahan mengkonsumsi  miras  yang berlebihan dan sering meresahkan dimana adanya orang mabuk yang sering membuat  keonaran yang dapat mengganggu situasi kamtibmas masyarakat”, jelas kapolsek.

Dari hal-hal tersebut diatas, saya berterima kasih kepada warga dimana kami bersama-sama membuat kesepakatan bersama akan menekan  terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas, sehingga di wilayah Hukum Polsek Polen tetap aman kondusif, “ tutup Kapolsek”.