Jumat Curhat, Kapolsek Amanatun Selatan: Jangan Takut ataupun Ragu-ragu

Jumat Curhat,  Kapolsek Amanatun Selatan:  Jangan Takut ataupun Ragu-ragu

Tribaratanewstt.com-Polsek Amanatun Selatan -Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat (26/05/23) Gelar Jumat Curhat di desa Anin, Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten TTS.

Jumat Curhat yang langsung di gelar di perumahan Warga tepatnya di Dusun 3 dan Dusun 4, Desa Anin, Kec. Amanatun Selatan Kab.TTS yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Amanatun Selatan Iptu Dewa.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga bahwa Jumat Curhat ini sebagai ajang maupun wadah dari warga masyarakat untuk menyampaikan usul saran ataupun informasi -informasi terkait kamtibmas dan lebih dari itu terkait pelayanan Polri khususnya Polsek Amanatun Selatan.

"Tidak perlu takut ataupun ragu-ragu dalam menyampaikan  setiap masalah , persoalan yang terjadi bahkan terkait pelayanan Polsek" jelasnya.

Sampaikan  apa saja baik usul saran ataupun persoalan lain, sehingga lewat wadah ini, kita sama-sama mencari solusi nya  demi kamtibmas yang aman dan kondusif, "tutupnya ".

Saat di wawancarai, salah satu warga yg tidak mau menyebutkan namanya menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan ini, ini sangat membantu kami dalam  hal banyak hal sebagai contoh bila ada gangguan kamtibmas, melalui kegiatan ini kami langsung menyampaikan saran usul kami sehingga dapat dicarikan solusinya.