Jumat Curhat, Kapolres TTS Serap Masukan dan Saran dari Masyarakat Terkait Kamtibmas

Jumat Curhat, Kapolres TTS Serap Masukan dan Saran   dari Masyarakat Terkait Kamtibmas

Tribratanewstts.com-Kapolres  Timor  Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K menyerap masukan, Saran  bahkan  informasi dari warga  masyarakat  wilayah hukum Polres TTS melalui kegiatan Jumat Curhat,  (30/12/2022) di Pos pol Kota Soe -Polres TTS .

  Jumat Curhat merupakan program Kepolisian untuk mendengarkan masukan, keluhan dan informasi terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tujuan program Jumat Curhat ini untuk lebih meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, sebab berbagai informasi yang masuk akan segera ditindaklanjuti,” demikian keterangan pers yang disampaikan Kapolres TTS seusai kegiatan.

Lanjutnya, ini  adalah terobosan  Kepolisian guna merespon cepat bermacam informasi dan pengaduan, mulai dari peredaran Narkoba, aksi premanisme, tindak kriminalitas dan berbagai persoalan yang timbul di lingkungan masyarakat.

Tadi Saat dialog, ada saran usul  dari masyarakat  terkait kamtibmas dan itu pasti akan kami tindakl anjuti  demi Kabupaten TTS yg kita cintai ini, "ujarnya"

Selain daripada itu juga kami imbau kepada seluruh masyarakat serta stakeholder yang ada di kabupaten ini agar turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas , "tutup Kapolres".

Saat dilangsir, dalam kegiatan ini Kapolres TTS didampingi langsung oleh pejabat utama Polres TTS.