Jam Pimpinan, Kapolres TTS: Dalam Tugas Sesuaikan Dengan Aturan yang Berlaku

Jam Pimpinan, Kapolres TTS: Dalam Tugas Sesuaikan Dengan Aturan yang Berlaku

Tribratanewstts.com- Setiap hari Senin selain hari libur, salah satu program kerja Polres Timor Tengah Selatan (TTS) adalah melaksanakan apel jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh kapolres TTS ataupun Waka Polres TTS.

Dalam apel Jam Pimpinan ini, sebagai wadah Kapolres TTS ataupun Waka Polres langsung  bertemu dan bertatapan  langsung dengan Personil serta memberikan arahan, petunjuk serta mengevaluasi kinerja personil.

Pada kesempatan tersebut  dalam arahannya Saat memimpin apel jam pimpinan , Senin (19/09/22) kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K menyampaikan   agar  personil  Polres TTS dalam pelaksanaan tugas sesuaikan dengan aturan yang berlaku tidak mengikuti keinginan sendiri yang dampaknya dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan Institusi.

“ Terima kepada  semua personil atas kinerja dan dedikasinya selama satu minggu kemarin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, agar ini dipertahankan dan di tingkatkan”

Terkait tugas pekerjaan yang belum sepenuhnay diselesaikan pada miggu kemarin  agar dikerjakan dengan baik sehingga dapat terselesaikan dan sehingga tidak menjadi suatu tunggakan  pekerjaan karena hari demi hari tugas akan terus bertambah dan terus meningkat.

“ Tetap jaga kesehatan, kekompokan serta hindari prilaku-prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi”, tutupnya.