Jalin Tali Asih Jelang hari Bhayangkara ke 76,  Kapolres TTS Pimpin Anjangsana ke Warakawuri

Jalin Tali Asih Jelang hari Bhayangkara ke 76,  Kapolres TTS Pimpin Anjangsana ke Warakawuri

Tribratanewstts.com- Sambut hari Bhayangkara ke 76, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Anjangsana ke Warakawuri yang ada di daalm kota Soe.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K didampingi oleh  ketua Bhayangkari Cabang TTS, PJU Polres TTS serta  sejumlah personil Polres TTS.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres TTS dan Ketua Bhayangkari cabang TTS menyerahkan  bingkisan kepada  warakawuri.

Kapolres TTS dalam penyerahannya menyampaikan bahwa anjangsana ini dalam rangka  menyonsong hari Bhayangkara ke -76 dan kunjungan ini juga guna meningkatkan tali silahturahmi bersama warakawuri.

“ Bingkisan yang di berikan ini agar tidak dilihat dari besar kecilnya atau jumlahnya namun ini merupakan bentuk tali asih  dan silahturahmi  dari Polres TTS kepada warakawuri yang telah berjasa bagi  Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres TTS”.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh warakawuri atas kunjungan Kapolres TTS dan ketua Bhayangkari Cabang TTS semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat.

Sementara itu Kasat Binmas Polres TTS Iptu Agus Solle saat ditemui menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyonsong peringatan hari Bhayangkara ke -76 dan hari ini ada sejumlah warakawuri yang dikunjungi oleh kapolres TTS dan rombongan.

“Diharapkan dengan  anjangsana ini talih asih antara Polres TTS dan para warakawuri tetap terjalin dengan baik”, tutup Kasat Binmas.

Unik dalam kegiatan  Anjangsana kali ini, dimana  salah satu Warakawuri Ibu  Chr. Detan menemui hari ulangtahunnya ke 80, spontanitas kapolres TTS dan Ibu Ketua Bhayangkari memberikan kue ulang tahun serta memberikan ucapan selamat.