Bhabinkamtibmas Polsek Amanatun Utara  Patroli dan Monitoring Kampanye Pilkades

Bhabinkamtibmas Polsek Amanatun Utara  Patroli dan Monitoring Kampanye Pilkades

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Toianas- Polsek Amanatun Utara, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Bripka Maksi E. Lay, Selasa (23/11/21) melaksanakan  Patroli dan monitoring kegiatan kampanye Pilkades.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada calon kepala desa dan pendukungnya  agar  ikut serta  ciptakan situasi kamtibmas  agar tetap aman dan kondusif.

“ Antar calon kepala desa agar saling Hormat-menghormati, tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang hendak memecah belah keharmonisan dalam lingkungan desa serta tetap menerapkaan protokol kesehatan dalam kegiatan kampanye ataupun tatap muka terbatas dengan warga”, imbaunya.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP Sedra bahwa kegiatan yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan Kepolisian yang pada intinya demi menciptakan situasi kamtibmas agar tetap  aman dan kondusif  baik sebelum, saat dan sesudah pemilihan kepala desa Serentak di wilayah kabupaten TTS.

Ditambahkan Kabag Ops bahwa pemilihan Kepala Desa serentak  di kabupaten TTS akan dilaksanakan pada tanggal 01 Desember  2021 dengan jumlah desa yang melaksanakan Pildes  sejumlah 49 Desa