Hadiri Upacara HUT TNI Ke-79, Kapolres TTS dan Anggota Polres TTS Beri kejutan

Hadiri Upacara HUT TNI Ke-79, Kapolres TTS dan Anggota Polres TTS  Beri kejutan

Tribratanewstts.com- Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke-79 tepat jatuh pada tanggal 05 Oktober 2024, Kodim 1621/TTS  menggelar upacara di Makodim TTS.

HUT TNI KE-79 dengan mengusung tema, "TNI Modern  Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

Hadir dalam upacara, Kapolres TTS , Waka Polres TTS , Para PJU Polres TTS , unsur  Forkopimda, para  Purnawirawan TNI dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres TTS menyampaikan ucapan  Dirgahayu ke-79 Tentara Nasional Indonesia, TNI Modern  Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

Tidak hanya beri ucapan, disela-sela acara peringatan , Kapolres TTS dan anggota beri kejutan dengan membawakan kue ulang tahun dan nasi tumpeng  langsung diberikan kepada Dandim 1621/TTS diiringi dengan lagu selamat ulang tahun menambah suasana semakin meriah dan penuh suasana kekeluargaan dan kebersamaan antara Polres TTS dan Kodim 1621/TTS.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Polres TTS ini sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI yang tidak dapat dipisahkan.

Sinergitas ini demi menjaga soliditas dan silaturahmi untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Dari pantauan, beberapa rangkaian acara dilaksanakan setelah upacara yakni syukuran yang ditandai dengan Pemotongan Kue Ulangtahun, Pemotongan tumpeng dan doa bersama dan ditutup dengan acar ramah tamah.