Hadir Di Gerai Vaksin Presesi Polres TTS, Warga Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Hadir Di Gerai Vaksin Presesi  Polres TTS, Warga Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Tribratanewstts.com- Dalam rangka Tranformasi Menuju Polri yang presesi mendukung percepatan percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju, Polres  Timor Tengah Selatan (TTS) tempatkan Gerai Vaksin Presesi Mapolres TTS.

Di Gerai Vaksi Presesi diselenggarakan pelaksanaan vaksinasi baik dosis pertama maupun Dosis kedua demi percepatan penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten TTS.

Saat dilangsir, Kamis (15/07/21) dilaksanakan Vaksinasi Dosis  kedua  di Gerai Vaksi Presesi Polres TTS.

Disela-sela kegiatan tersebut, demi mencegah penyebaran covid-19 saat dan sesudah pelaksanaan vaksinasi, personil  Sat Binmas Polres TTS   Bripka Zarus tampak  memberikan imbauan pencegahan covid-19 kepada warga yang hadir guna mengikuti Vaksin dosis dua.

Tetap Patuhi Protokol kesehatan (Prokes) walaupun sudah divaksin  dua kali, dengan mematuhi Prokes kita menyelamatan keluarga dan masyarakat  kita dari ancaman penyebaran Covid-19.

 Saat melakukan aktifitas dimanapun tetap pake  masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan dan tidak bepergian kemana-mana bila tidak ada keperluan yang mendesak”, imbaunya.

Semetara itu Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwa  pelayanan vaksinasi telah berlangsung  dari kemarin ( 14/07/21) hari ini merupakan hari ke dua   dan dalam kegiatan ini Polres TTS bekerja sama dengan dinas Kesehatan Kabupaten TTS.

Dikatakannya juga bahwa, dalam kegiatan ini warga yang hadir guna vaksinasi, personil Polres TTS juga turut membantu mengarahkan atupun mengimbau  warga agar  tetap mematuhi prokes dan mengarahkan agar membiasakan budaya antri dan tidak berdesak desakan karena pasti  semuanya  akan terlayani.