Gelar Ops Patuh Ranakah-2021, Sat Lantas Polres TTS Bagikan Masker

Gelar Ops Patuh Ranakah-2021, Sat Lantas Polres TTS Bagikan Masker

 Tribratanewstts.com-Sat Lantas Polres Timor  Tengah Selatan (TTS)- Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) membagikan masker gratis kepada para sopir angkot hingga para pedagang pada pelaksanaan Operasi Patuh Ranakah- 2021. Pembagian masker gratis ini dilakukan di beberapa lokasi  yang ada di  wilayah Hukum Polres TTS.

Pembagian masker tidak hanya dilakukan di pinggir jalan, petugas juga mendatangi langsung supir angkot, pengemudi ojek, penumpang bus, pengendara sepeda motor  serta para pedangan buah-buahan  pinggir jalan  untuk membagikan masker gratis tersebut.

Kapolres TTS melalui Kasat Lantas Polres TTS Iptu Steven Bessi, SH bahwa diakui masih banyak warga dan pengendara yang kurang sadar, dengan tidak memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker. Bagi yang tidak pakai masker kami dari Kepolisian mengajak serta mengimbau pakai  masker, demi memutus penyebaran covid-19,” ujarnya.

“Operasi Patuh  Ranakah tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Polri mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan, dibandingkan melakukan penindakan atau tilang dan operasi ini akan digelar selama 14 hari  terhitung sejak tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021”, jelasnya.