May Day, Polres TTS Apel Siaga

May Day, Polres TTS Apel Siaga

Tribratanewstts.com- Hari Buruh merupakan Hari perayaan keberhasilan dan andil para pekerja dan buruh atas kemajuan ekonomi dan sosial di seluruh dunia. Hari buruh juga sering disebut May Day dikarenakan selalu pada tanggal 1 Mei setiap tahunya.

dalam rangka peringatan hari buruh (May Day)  yang jatuh pada hari ini , Jumat  01 Mei 2020,  .  Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  melaksanakan  Apel Siaga yang  dilaksanakn di lapangan Apel  Mapolres TTS.

 

Apel  siaga yang dipimpin oleh kabag Ops Polres TTS AKP  DG Anjasmara, SH,MH dan di ikuti Oleh  Seluruh  personil Polres TTS, baik perwira , Bintara dan PNS Polri .

 

Dalam arahannya, kabag Ops menyampaikan bahwa    walaupun    di daerah Wilayah hukum kita  Polres TTS  sampai saat ini belum ada  informasi tentang kegiatan dari para buruh yakni  unjuk rasa namun tetap  kita waspada dan siaga guna  mengantisipasi segala kemungkinan situasi yang sewaktu-w aktu dapat mengalami perkembangan”.

Selanjutnya Waka Polres juga menekankan kepada  anggota yang hendak bepergian meninggalkan mako agar disampaikan sehingga sesewaktu dikumpulkan diketahui alasan ketidak hadirannya.

 Selesai apel siaga , Personil Polres TTS melaksanakan patroli memantau situasi di seputaran kota soe dan sekitarnya.