Eksekusi Tanah dan Bagunan, Personil Polres TTS Melaksanakan Pengaman

Eksekusi Tanah dan Bagunan, Personil Polres TTS Melaksanakan Pengaman

Tribratanewstts,com-demi aman dan lancarnya pelaksanaaan eksekusi tanah dan bangunan , polres TTS mengerahkan personil melaksanakan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres TTS AK I Ketut Sedra, Rabu (20/07/22).

Pelaksaanaan eksekusi yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Soe yang bertempat di kampong Sabu Soe, Kelurahan Soe, kecamatan Kota Soe, kabupten TTS.

Kabag Ops dalam arahannya  kepada personil Polres TTS sebelum sebelum pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa  Kita hanya melaksanakan pengamanan yakni mengamankan berjalannya ekseskusi, oleh karena itu tidak arogan, tunjukan sikap empati kepada masyarakat  baik tergugat maupun tergugat bahkan kepada warga yang turut menyaksikan.

“Jika terjadi hal-hal yang menonjol agar  tidak mengambil tindakan sendiri namu segera laporkan kepada saya ataupun perwira yang ada sehingga dapat dilakukan langka-langkah kepolisian , “ harapnya.

 Tambah Kabag ops bahwa pengaman ini atas permintaan pengadilan Negeri Soe dan luas tanah yang  di eksekusi seluas 17.630 meter persegi.

Saat dilangsir  selama pelaksanaan eksekusi hingga berakhir barlangsung aman dan lancar