Cegah Kriminalias, Personil Polsek Polen Patroli Malam

Cegah Kriminalias, Personil Polsek Polen Patroli Malam

Tribratanewstts.com- Dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas  yang dapat menganggu terciptanya situasi kamtibmas khususnya pada malam  hari, Polsek Polen- Polres Timor tengah Selatan –Polda NTT,  kerahkan personilnya Rutin Patroli Malam,  Rabu (13/7/22).

Patroli  malam yang dipimpin oleh  Kanit samapta Aipda Syarifudin dan didapingi 2 (dua) personil Polsek Polen.

Dalam patrolinya, Personol Polsek Polen sambangi para pemuda yang masih nongkrong di seputaran kota kecamatan Polen serta beri imbauan kamtibmas.

Selain itu mengingatkan kepada para pemuda agar tidak  menkonsumsi minuman keras, tidak melakukan perbuatan criminal yang dapat merugikan orang lain maupun dri sendiri serta mengimbau agar tidak duduk atau nonkrong hingga larut malam.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Polen Ipda Ketut Darsana dalam   penyampaiannya ke Tribratanews , Kamis ( 14/07/22) bahwa,  kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan setiap malam guna meminimalisir kriminalitas pada malam hari.

“Dalam patroli malam, personil juga melaksanakan kegiatan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga agar turut serta berperan aktif dalam menciptakan serta menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kodusif”, tambahnya.