Sie Propam Polres TTS Gelar Kegiatan Gatibplin Terhadap Personil Polres TTS

Sie Propam Polres TTS Gelar Kegiatan Gatibplin Terhadap Personil Polres TTS

Tribratanewstts.com-  Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota Polres Timor Tengah Selatan , Seksi Propam Polres TTS melaksanakan kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Displin (Gatibplin) terhadap personil Polres TTS.

Kegiatan yang dilaksanakan seusai Apel jam Pimpinan yang dipimping langsung oleh Waka Polres TTS Kompol Gede Arya Bawa, S.Sos,M.H yang didampingi langsung oleh Kasi Propam Polres TTS Ipda sadok Loebaloe  dan seluruh personil Seksi Prpam Polres TTS.

Gatibplin meliputi pemeriksaan sikap tampang, tata rambut, pakaaian, atribut yang digunakan, KTA, SIM dan STNK bagi personil yang mengendarai Ranmor, KTP serta kelengkapan lainnya.

Kapolres TTS melalui kasi Propam Polres TTS seusai pemeriksaan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan displin personil Polres TTS mulai dari penampilan hingga kelengkapan administrasi seperti SIM, STNK dan administrasi diri lainnya.

Harapannya dengan kegiatan ini displin personil tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga  dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat .