Polres TTS gelar Lomba Menembak , Semarakkan Hari Bhayangkara ke -77

Polres TTS gelar Lomba Menembak , Semarakkan Hari Bhayangkara ke -77

Tribratanewstts.com- Dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara-ke 77 yang puncaknya pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang, Polres Tengah Selatan (TTS) menggelar lombak menembak, Selasa ( 20/06/23) di lapangan tembak Kodim 1621/TTS.

Lomba mnembak dipimpin langsung oleh kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H dan diikuti oleh PJU POlres TTS serta seluruh personil Polres TTS.

Tidak hanya itu,  guna  hadir dan turut mendukung kegiatan ini Dandim 1621/TTS, Kalapas TTS, Kajari TTS.

Kapolres TTS melalui Kasihumas Polres TTS Iptu Trince Sine, SH bahwa dalam kegiatan ini dilombakan menenembak menggunakan  senjata apai milik dinas Polri engan jenis senjata baik laras panjang dan pendek dengan jarak tembak laras pendek 25 meter dan panjang 50 meter, selain itu kegiatan lomba ini bertujuan meningkatkan kemahiran personil Polres TTS dalam mengunakan senjata api.

“ untuk diketahui juga bahwa lomba menembak ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari Bhayangkara, selain menembak ada  juga beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu  Bantuan Sosial, Anjangsana,  Bakti Religi, penyaluran air bersih, lomba pertandingan antar pelajar SMA, olah raga bersama TNI-Polri,pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan doa bersama lintas agama.

“ Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan lagi yaitu Kitanan, donor darah dan nada beberapa kegiatan lainnya jelang puncak peringatan hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang”, tutupnya.