Bhakti Religi Polwan Polres TTS  Dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke 74

Bhakti Religi Polwan Polres TTS  Dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke 74

Tribratanewstts.com- Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) ke 74, “ Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi  dan reformasi struktural  untuk mewujudkan indonesia tangguh-Indonesia Tumbuh”,   Polwan Polres TTS  melaksanakan bergabagi kegiatan salah satunya melaksanakan kegiatan Bhakti Religi di tempat –tempat ibadah yang ada di seputaran Kota Soe, Rabu (24/08/22).

Kapolres TTS melalui Waka Polres TTS Kompol I Gede Arya Bawa, S.Sos, M.H   saat mendampingi para Polwan menjelaskan bahwa  kegiatan yang dilaksanakan ini  dalam rangka menjelang hari jadi Polwan RI ke 74 yang akan diperingati pada tanggal 01 September 2022 nanti.

“ Kegiatan in juga sebagai bentuk kepedulaian Polri terhadap kebersihan dan keindahan rumah ibadah dan melalui  kegaitan ini , sebagaimana tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi  dan reformasi struktural  untuk mewujudkan indonesia tangguh-Indonesia Tumbuh”, sama –sama kita dukung Polwan agar tetap berkarya dengan dukungan juga dari cemua stakeholder salah satunya tokoh agama”, harapnya.

Saat dilangsir, kegiatan Bhakti Religi ini dilaksanakan di 3 tempat ibadah yang ada di seputaran kota Soe yakni Gereja Petra Kota Soe, Masjid Nurussa’ adha Kota Soe dan Pura Giri Suci Kota Soe.

Kegitan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS dan didampingi oleh Para kabag, kasat dan seluruh personil Polres TTS.