Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Neonmat Dampingi Petugas Kesehatan Periksa Warga PP

Bhabinkamtibmas  Pol Sub Sektor  Neonmat Dampingi Petugas Kesehatan Periksa Warga PP

Tribratanewstts.com-  Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor  Neonmat Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) Brigadir Erik dampingi Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Nulle  melakukan pengecekan terhadap Warga Pelaku Perjalanan (PP), Senin (21/09/20) di Desa Mnelalete Kecamayan Amanuban Barat, Kabupaten TTS.

Bhabinkamtibmas bersama  Perangkat Desa turut mendampingi Petugas Kesehatan dalam melakukan pemeriksaan kepada 3 Warga yang telah melakukan perjalanan  dari luar derah masuk ke desa Mnelalete.

Dalam pemeriksaan , diketahui ke  tiga warga tersebut untuk sementara tidak ada gejala, namun Bhabinkamtibmas bersama petugas kesehatan menghimbau untuk mematuhi SOP penanganan Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan melakukan isolasi / karantina mandiri dirumah.

Kapolres  TTS melalui kapolsek Batu Putih  IPda Ngakan mengaharapkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah serta menjaga diri dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada saat dan setelah melakukakan kegiatan serta menggunakan masker pada saat keluar rumah.

 Dengan adanya kegiatan melalui Bhabinkamtibmas tersebut masyarakat paham untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi anjuran protkol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19”, harapnya.