Bersinergi, Personil Polres TTS dan Kodim 1621 Pam Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri

Bersinergi, Personil Polres TTS dan Kodim 1621 Pam Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri

Tribratanewstts.com- Dalam rangka memberikan rasa aman dan lancar pada pelaksanaan sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah , personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS) dan Kodim 1621 melaksanakan pengamanan.

Sholat Ied  yang dilaksanakan oleh umat Muslim kota soe dan sekitarnyapa Senin ( 02/05/22) yang bertempat di Lapangan Puspenmas Kabupaten TTS.

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K melalui Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Zedra  ditemui saat memimpin pengamanan menjelaskan bahwa pengamanan yang digelar ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman  sebelum, saat dan sesudah Sholad yang dilaksanakan oleh Umat Muslim di dalam Kota Soe dan Dalam pelaksanaan  Sholad ini,  tetap mengikuti Protokol Kesehatan. 

“Beberapa Polsek  jajaran Polres TTSpun melaksanakan pengamanan Sholat Ied di wilayah hukumnya masing-masing yang juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan Sholad Ied”, tambahnya.

"Pengerahan personil untuk mengamankan jalannya sholat ied ini   tidak saja dari Polres TTS namun bersinergi juga bersama Personil Kodim 1621 TTS  dan unsur lainnya guna melaksanakan pengamanan", jelasnya.

 Saat dilangsir,  pelaksanaan sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 berlangsung aman dan lancar.