Beri rasa Aman, Personil Polres TTS Dikerahkan Pengaman Sholad Idul Fitri

Beri rasa Aman, Personil Polres TTS Dikerahkan Pengaman Sholad Idul Fitri

Tribratanewstts.com- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang ada di wilayah Kabupaten  Timor Tengah Selatan (TTS) dalm melaksanakan Sholad Idul Fitri, Persoil Polres  TTS dikerahkan melaksanakan pengaman, Sabtu  (22/04/23) di lapangan Puspenmas kota Soe.

Pengaman dilaksanakan mulai pagi hari sebelum jamaah datang ke lokasi tempat Sholah Id anggota Polres TTS sudah berada di sekitar lokasi untuk melaksanakan pengmana serta pengaturan lalu lintas, demikian disampaikan  Kapolres TTS  melalui Kabag Ops Polres TTS  Ketut Sedra, SH saat di temui di tempat kegiatan pengaman.

Personil kami kerahkan  dan tempatkan di semua sisi dari lokasi dimana dilaksanakannya Sholad Id itudengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan Sholad Id se, “ jelasnya.

Dalam pengamanan ini selain personil Polres TTS, kami juga Polres TTS bersinergi dengan Kodim1621/TT dan Sat Pol PP untuk sama-sama melaksanakan pengamanan, “imbuhnya”.

Pengaman tidak saja di wilayah kota soe, namun di Polsek jajaranpun melaksanakan pengamanan dan ini sudah menjadi  agenda rutin tahunan semua jajaran Anggota Polri  khusunya Polres TTS  untuk mengamankan kegiatan Sholad Id ini, “ujarnya.

 Kabag Ops juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga kamtibmas dengan saling bertoleransi sehingga umat yang melaksanakan perayaan Idul Fitri 1444 H  dapat dirayakan dengan aman dan kondusif.