Antisipasi Laka Lantas dan Kemacetan , Bhabinkamtibmas Pindahkan Tumpukan Tanah dari Badan Jalan

Antisipasi Laka Lantas dan Kemacetan , Bhabinkamtibmas Pindahkan Tumpukan Tanah dari Badan Jalan

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas  Pol Sub Sektor Pasar Inpres Soe – Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Brigadir Kasim Gae  berupaya  meningkatkan situasi Kamtibmas di  wilayah binaannya di kelurahan Oekefan ,Kabupaten TTS salah satunya dengan melaksanakan kegiatan patroli.

Dalam pelaksanaan Patroli Selasa ( 09/11/21),  Bhabinkamtibmas menjumpai adanya tumpukan tanah yang  berada di sebagian badan  jalan raya. Melihat hal tersebut, demi mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, dengan menggunakan alat seadanya, Brigadir kasimpun memindahkan tanah tersebut.

Selain itu  Brigadir Kasimpun mengimbau kepada warga agar berhati-hati saat berekendara karena kondisi jalan raya yang licin akibat hujan yang melanda di sekitar wilayah Kota Soe kemarin (08/11)

 Kapolres TTS melalui kasat Binmas Polres TTS  Iptu Agus Sole bahwa Bhabinkamtibmas  dalam pelaksanaan tugasnya selain patroli jika menemukan terjadinya hal-hal baik yang akan berdampak terhadap kamtibmas ataupun terkait lalu lintas, seorang Bhabinkamtibmas sudah harus mengambil langkah-langkah positif.

“ Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Kasim, ini merupakan langkah positif yang dilakukan demi keselamatan para pengguna jalan”, jelasnya.