Apel Jam Pimpinan, Kapolres TTS: Saling Menghormati

Apel Jam Pimpinan, Kapolres TTS:  Saling Menghormati

Tribratanewstts.com-Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Senin pagi Pukul 08.00 wita (04/04/22) melaksanakan apel jam pimpinan di lapangan apel Mapolres TTS.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan hadir PJU Polres TTS seluruh personil Polres TTS.

Terima kasih kepada seluruh personil Polres TTS atas kinerjanya, dedikasi dan loyalitasnya, hingga saat ini kita bersyukur  dikarenakan secara umum  situasi  kamtibmas Kabupaten TTS  masih dalam sitausi aman dan kondusif, ini agar terus di pertahankan dan ditingkatkan, demikian disampaikan kaspolres TTS dalam arahan Apel  Jam Pimpinan.

Lebih lanjut disampaikan bah dalam institusi Polri ini dikenal dengan Hirarki dan Etika oleh karena itu saling menghormati  satu dengan yang lain serta tetap jaga kekompakan dimanapun berada, saling mengingatkan sesama anggota agar tidak melakukan perbuatan yang dapat  merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

“Laksanakan tugas sesuai dengan amanah undang-undang serta berikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dengan baik sehingga Polri selalu ada dihati masyarakat.” Tutup Kapolres TTS.

Apel Jam Pimpinan merupakan jadwal rutin Polres TTS yang digelar setiap hari Senin selain hari libur dan khusus Apel Jam Pimpinan ini,  yang mengambil apel adalah Kapolres atupun Waka Polres.