Antisipasi Laka Lantas Saat berjualan, Personil Polsek Batu Putih Sambangi Penjual Beri Imbauan

Antisipasi Laka Lantas Saat berjualan, Personil Polsek Batu Putih Sambangi Penjual Beri Imbauan

Tribratanewstts.com- Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di  seputaran Polsek Batu Putih- Polres Timor Tengah Selatan  (TTS), Personil Polsek batuh Putih Brigadir  Kornelis Bessi saat melaksanakan piket jaga ,  sambang para penjual makanan ringan/jajan dan beri imbauan, Selasa (17/01/22).

Berhati –hati saat hendak menyebrang jalan untuk menjual makanan ringan atau jajan,perhatikan  keselamatan sehingga terhindar dari kecelakaan, demikian imbauan yang disampaikan.

Lanjutnya, saat berjualan perhatikan arus lalu lintas pastikan aman barulah menawarkan baranng-barang jaualannya kepada para pembeli baik yang sementara di atas monbil maupun yang ada di pingir jalan.

Sementara itu Kapolsek Batu Putih Iptu Junedi saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan imbauan ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil Polsek  saat melaksanakan piket demi menghidari dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“ Diketahui bahwa  jalur jalan  raya ini cukup ramai baik kendaraan maupun orang dikarenakan jalur tesebut merupakan jalur jalan tersebut merupakan jalur dimana bertemunya kendaraan yang datang dari arah kabupaten  Malaka, TTU, TTS dan kabupaten Kupang”, tutupnya.