Kapolres TTS Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten TTS Tahun 2024

Kapolres TTS Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten TTS Tahun 2024

Tibratanewstts.com-Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS), AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K.,M.M hadiri Deklarasi  Kampanye  Pilkada Damai  Kabupaten TTS Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten TTS, Selasa (24/09/24).

Kegiatan yang digelar oleh KPU Kabupaten TTS ini dihadiri juga oleh , Penjabat Bupati TTS, Dandim 1621/TTS, unsur Forkopimda TTS,  Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Para Pimpinan Parpol serta Tokoh-tokoh agama dan Para pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati TTS.

Acara yang digelar ini, ditandai dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 oleh Unsur Forkopimda TTS, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan para pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTS.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP Agustus H.D. Solle kepada media  menyampaikan bahwa Deklarasi yang di   laksanakan  ini merupakan kesepakatan dan komitmen kita bersama dalam menjaga pelaksanaan kampanye agar berlangsung dengan aman, damai dan lancar.

" Kami  meminta agar kita bersama-sama dan bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban pada baik sebelum saat dan sesudah pelaksanaan  kampanye bahkan hingga berakhirnya tahapan-tahapan Pilkada Kabupaten TTS Tahun 2024", imbaunya.

Sementara itu dari pantauan, dalam pelaksanaan deklarasi ini, Polres TTS juga menurunkan sejumlah personil mengamankan jalannya kegiatan Deklarasi.