Turut Berbela Sungkawa, Waka Polres TTS Melayat Ke Rumah Personil Yang Mengalami Kedukaan

Turut Berbela Sungkawa, Waka Polres TTS Melayat Ke Rumah Personil Yang Mengalami Kedukaan

Tribratanewstts.com- Waka Polres Timor Tengah Selatan ( TTS) Komisaris Polisi (Kompol ) Gede Arya Bawa, S,Sos, M.H  melayat ke  rumah duka personil Polres TTS yang mengalami kedukaan, Senin (16/01/22) di kelurahan Kota Baru, kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS.

Waka Polres yang didampingi oleh pejabat Utama Polres TTS , perwira Polres TTS dan anggota Polres TTS  langsung ke rumah duka personil  Polres TTS yang mengalami kedukaan   yakni Aipda Wayan Budiarma, SH  dimana meninggalnya Putra dari personil Polres TTS  di karenakan  sakit.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres TTS  Atas nama  Kapolres TTS  beserta Staf dan  Bhyangkari mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya putra   dari Aipda Wayan Budiarma, SH   ke sisi Tuhan yang Maha Esa.

“Saya, Waka Polres TTS Waka Polres TTS  Atas nama  Kapolres TTS  beserta Staf dan  Bhayangkari mengucapkan turut berbela sungkawa, semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi tuhan serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yanag Maha Esa” ucap Waka Polres TTS.