Anggota Lantas Polres TTS Sebrangkan Jalan Nenek-nenek Demi Cegah Laka Lantas

Anggota Lantas Polres TTS  Sebrangkan Jalan Nenek-nenek Demi Cegah Laka Lantas

Tribratanewstts.com- Membantu warga masyarakat merupakan suatu kewajiban dan bentuk pelayanan Polri bagi masyarakat. Apalagi memberikan jaminan keselamatan warga yang akan menyeberang jalan adalah yang terpenting.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota sat Lantas Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Aipda Wayan Wijana, SH, Selasa (04/08/20)  saat melaksanakan  pengaturan lalu Lintas di perempatan  depan Bank NTT  tepatnya di jalan  Di ponegoro Soe- TTS , melihat seorang nenek yang hendak menyebrang jalan, dengan sigap dan  dan responsif Aipda Wayan  menghampiri  seorang nenek-nenek tersebut kemudian Aipda Wayan dengan ramah dan  humanis  mengandeng nenek tersebut sambil menghentikan kendaraan serta menyebrangkan nenek tersebut.

Kapolres TTS melalu Kasat lantas Polres TTS Ipda Kaha Rudin menjelaskan bahwa personil yang sat lanatsa saat melaksanakan pengaturan khususnya pada pagi hari tidahk saja mengatur kendaraan namun mengatur juga pejalan kaki  khususnya saat menyebrang jalan.

“ Dengan kehadiran kehadiran Polisi diharapkan dapat meminimalisir kejadian laka lantas serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengguna jalan”, tambahnya.

Seperti diketahui  perempatan bank NTT Soe merupakan jalur jalan  pertemuan  dari arah pasar arah kupang menuju TTU,  sehingga rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas