37 Personil Polres TTS Mendapat Raport Kenaikan Pangkat Pada Hut Bhyangkara Polri Ke 76

37 Personil Polres TTS Mendapat Raport Kenaikan Pangkat Pada Hut Bhyangkara Polri Ke 76

Tribratanewstts.com-Sejumlah  37 Personil Polres Timor tengah Selatan ( TTS) / Polda NTT, Jumat (01/07/2022) Mendapat Penghargaan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Pada Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.

Upacara  Korps Raport kenaikan pangkat yang  pimpin langsung oleh  Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K bertempat di Lapangan Apel mapolres TTS dan di hadiri oleh Waka Polres TTS Kompol Gede Arya Bawa.S.Sos.MH, PJU Polres TTS yakni para Kabag ,Kasat ,Kapolsek Jajaran Lingkup Polres TTS , Personil yang ,mendapat kenaikan pangkat, seluruh personil Polres TTS, Ketua Bhayangkari cabang TTS serta Bhayangkari atau istri dari personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya Kapolres TTS mengatakan bahwa selaku pimpinan    mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah mendapat penghargaan Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi kepada Perwira maupun Bintara Polri di Jajaran Polres TTS yang mendapatkan kenaikan pangkat, ini  merupakan penghargaan tersendiri yang patut di hargai bersama keluarga.

Karena itu Kapolres TTS menekankan kepada 37 personil yang mendapat kenaikan pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja  namun yang perlu di ingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yang kedua tugas-tugas  mendatang akan semakin berat dan banyak tantangan.

Dengan demikian tugas Polri bukan hanya ingin di cintai masyarakat ,tetapi juga di percayai sebagai Pelindung,Pengayom, dan Pelayan Masyarakat , sehingga kenaikan pangkat yang diterima saat ini bukan merupakan hak melainkan penghargaan dari pimpipinan,  pada penilaian kinerja , tingkah laku, yang baik di barengi dengan kerja dan loyalitas tinggi terhadap institusi yang kita cintai dan banggakan." Paparnya.

Selanjutnya "Saya" menyampaikan selamat berbahagia bagi Ibu-ibu Bhyangkari sebagai pendamping suami agar dapat memotivasi dengan baik ,serta mendidik keluarga dan anak-anak kita untuk tumbuh menjadi generasi sehat, dan menjadi panutan masyarakat sebagai keluarga besar Polri.

Adapun 37 Personil yang mendapat Korps Raport Kenaikan Pangkat dia antaranya: Ipda menjadi Iptu 1 orang , Aipda menjadi Aiptu 1 orang , Bripka menjadi Aipda 20 orang , Brigpol menjadi Bripka 9 orang , Briptu menjadi Brigpol 1 orang , dan Bripda menjadi Briptu 3 orang , Upacara berlangsung Pukul 09:00 wita dan berakhir pukul 09:45 wita .