ZI menuju WBK dan WBBM POlres TTS Terima Kunjungan Tim Penilai WBK dan WBBM Mabes Polri

ZI menuju WBK dan WBBM POlres TTS Terima Kunjungan Tim Penilai WBK dan WBBM Mabes Polri

Tribratanewstts.com- , Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Rabu (10/03/21) menerima kunjungan Tim Penilai Internal dari Mabes Polri.

Kedatangan tim terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah Hukum Polres TTS.

Rombongan tim penilai internal dipimpin oleh AKBP  Sri Eko  Wahyuningsih, B. Sc dan dua anggota tim disambut langsung oleh Kapolres  TTS  AKBP Andre Librian, S.K.I  di damping Pejabat Utama.

Dalam Sambutannya, Kapolres TTS menyampaikan selamat datang kepada  tim  dan ucapan terima kasih kepada ketua tim dan anggota tim yang telah datang ke Polres TTS guna melaksananan penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wailayah Hukum Polres TTS.

ini merupakan pertama kalinya  Polres TTS mengikuti  penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kami mohon petunjuk dan bimbingan untuk kemajuan Polres  TTS Polda  NTT dalam mewujudkan zona integritas untuk menuju wilayah bebas dari korupsi, ” ujarnya.

Sementara itu ketua tim dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih kepada kapolres TTS dan jajaran atas penerimaannya di Polres TTS.

Tujuan utama zona integritas adalah untuk meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat, untuk itulah hari ini kita berkunjung ke Polres TTS sebagai tim penilai Internal Polri, ” tegasnya.

 “Kegiatan Polri yang sudah dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mereformasi institusi Polri dalam hal pelayanan public, oleh karena itu perlu ditingkatkan demi Polri yang Presesi” tambahnya.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan pengecekan  ruangan-ruangan pelayanan publik serta data pendukung terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah Hukum Polres TTS.