Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri, Personil Polres TTS Turut Serta Mengikuti Kegiatan Aksi Donor Darah Di Kodim 1621/TTS Dalam Rangka menyambut HUT ke -79 TNI

Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri, Personil Polres TTS Turut Serta Mengikuti Kegiatan Aksi Donor Darah Di Kodim 1621/TTS  Dalam Rangka menyambut HUT ke -79 TNI

Tribratanewstts.com-  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) turut serta mengikuti kegiatan aksi donor darah yang digelar oleh TNI Kodim 1621/TTS, Senin (23/9/24).

Sejumlah personel perwakilan Polres TTS yang dipimpin dikerahkan turut serta menyumbangkan darahnya dalam kegiatan sosial di Makodim 1621/TTS ,  untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sebelum dilakukan donor darah, para peserta terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dasar seperti tensi, selanjutnya bagi para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.

Dari pantauan,  personel Polres TTS bersama-sama dengan personil Kodim terlihat mendonorkan darah pada kegiatan tersebut.

Kapolres TTS  melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri yang secara bersama-sama dalam kegiatan sosial dengan harapan semoga darah donor tersebut dapat membantu saudara -saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah.

Selain itu, keikutsertaan personel Polres TTS dalam kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke- 79 ini, merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri. Ujarnya.

“Kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan, tutupnya.