Warnai Hari Jadi Polwan RI Ke 74, Polwan Polres TTS Gelar Olah Raga Bersama dan Perlombaan-perlombaan

Warnai Hari Jadi Polwan RI Ke 74, Polwan Polres TTS Gelar Olah Raga Bersama dan Perlombaan-perlombaan

Tribratanewstts.com- Jelang Peringati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) ke 76 yang akan diperingati tanggal 01 September 2022 nanti, Polwan Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  warnai dengan menggelar kegiatan olah raga bersama serta menggelar perlombaan-perlombaan, Jumat (26/08/22) di Halaman Apel mapolres TTS.

Olah raga bersama meliputi jalan sehat serta  disemarakkan dengan senam  Zumba  bersama sedangkan perlombaan meliputi,lomba estafet kain sarung, lomba masukan pena dalam botol, lomba mengover terigu dalam piring serta jepit balon.

Dari pantauan, Personil  Polki , Polwan serta Anggota Bhayangkari begitu semangat dan antusias mengikuti perlombaan.

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan usai kegiatan di halaman apel Mapolres TTS menyampaikan kepada TBnews bahwa dalam rangka menyambut hari Jadi Polwan ini, Polwan Polres TTS selain melaksanakan olah raga bersama, sebelumnya sudah melaksanakan beberapa kegatan diantaranya melaksnanakan kegiatan sosialisasi disekolah-sekolah terkait  materi lalu lintas, Bahaya Narkoba,   tentang  penggunaan Medsos yang baik, kemudian dilaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada warga serta kegiatan Bhakti Religi di tempat-tempat ibadah yang ada di seputaran Kota Soe.

Lebih lanjut disampaikan, “ Sejauh ini  kegiatan-kegiatan jelang peringatan hari jadi Polwan berjalan aman dan lancar dan harapannya Polwan RI  yang kita cintai dan banggakan ini selalu dicintai oleh masyarakat  dalam tugas dan tanggung jawab sesuai amanah undang-undang”.

Untuk tema hari Jadi Polwan RI Tahun ini bertemakan “ Polri Yang Presisi, Polwan Siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh- Indonesia Tumbuh” , Tutup Kapolres TTS.  

Saat dilangsir, kegitan ini dipimpin langsung oleh kapolres TTS didampingi Ibu Asuh Polwan Polres TTS dan diikuti oleh Seluruh personil Polres TTS baik Polisi Laki-laki Maupun Polwan serta Bhayangkari Cabang Polres TTS.