UPACARA PENUTUPAN SISWA LATJA TA.2015 / 2016 POLRES TIMOR TENGAH SELATAN

UPACARA PENUTUPAN  SISWA LATJA TA.2015 / 2016 POLRES TIMOR TENGAH SELATAN
Tribratanewstts.com- Sabtu ( 20/02/2016) pukul 13.00 wita , bertempat di lapangan Apel Polres TTS dilaksanakan Upacara Penutupan Siswa latja TA. 2015/2016 yang dipimpin oleh Kabag sumda Polres TTS Kompol Jonathan Tunu. latja4 Siswa Latja SPN kupang yang yang berjumlah 25 siswa tersebut telah melaksanakan latja di Polres TTS selama 6 hari terhitung dari hari senin ( 15/02/2016) hingga Sabtu ( 20/02/2016) setelah upacara akan kembali ke SPN Kupang guna persiapan pelantikan . Dalam upacara tersebut, Kabag Sumda Polres TTS menanggalkan tanda Latihan kerja kepada salah satu perwakilan siswa sebagai tanda bahwa latihan kerja di Polres TTS telah berakhir. Mewakili Kapolres TTS, Kabag Sumda Polres TTS  dalam sambutannya menyampaikan beberapa    hal :
  1. Ucapan terima kasih kepada anggota Polres TTS yang telah membimbing siswa Latja SPN Kupang  selama melaksanakan Latja selama 6 hari;
  2. Kepada siswa latja hal-hal terkait dengan pelaksanaan tugas Kepolisian yang telah diperoleh selam 1 minggu melaksanakan latja di Polres   TTS itulah  yang akan dilakukan saat menjadi  anggota Polri yang efektif dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara yang nyata lewat pelayanan kepada masyarakat :
  3. Siswa latja agar setelah dilantik menjadi Anggota Polisi Efektif jangan meniru hal -hal yang kurang baik karena akan merugikan diri sendiri.
  4. Para Siswa latja setelah dilantik menjadi anggota Polri yang efektif  " Jadilah Polisi yang dapat diharapkan oleh masyarakat sebagi Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
jabat yel yel Upacara yang diikuti oleh para Kabag, kasat, kasi dan anggota Polres TTS berjalan aman dan tertib , setalah selesai dilaksanakannya upacara penutupan tersebut dilanjutkan dengan berjabatan tangan antara Siswa Latja dan seluruh anggota Polres TTS dan juga siswa latja di sela-sela acara berjabatan tangang , siswa latja yang berjumlah 25 siswa mempertunjukan beberapa yel-yel sebagai tanda perpisahan dengan seluruh  anggota Polres TTS.