Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Kolbano Salurkan Bansos

Peduli   Warga Terdampak Covid-19, Polsek Kolbano Salurkan Bansos

Tribratanewstts.com-Polsek Kolbano – Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Minggu (03/05/20) menggelar kegiatan penyaluran Bantuan Sosial  ( Bansos) kepada warga desa di kecamatan Kolbano, Kabupaten TTS.

 

Bansos berupa    Sembako  dan pembagian masker yang di  diberikan kepada warga terdampak covid – 19 yang tersebar di beberapa desa yang ada di kecamatan Kolbano.

Penyaluran sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kolbano  Ipda Basilius Don Rena   dan didampingi oleh anggota Polsek Kolbano.

Saat penyaluran Bansos, Kapolsek juga menyampaikan imbauan cegah  Covid-19, “ selalu menggunakan masker, jaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, bila tidak ada keperluan mendesak agar tetap dirumah saja”, Imbau Kapolsek .

 “ saya berterima kasih kepada Pak Polisi, karena dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu saya akan kebutuhan sembako ,terima kasih pak polisi” , ungkap LT warga Desa Kolbano  penerima bansos .

Sementara itu kapolres TTS melalui kapolsek Kolbano , bahwa pembagian Bansos ini merupakan  bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Boking kepada warga terdampak Covid-19 yang ada di wilayah   Polsek Kolbano, semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban warga akan kebutuhan sembako.