Turut Berbela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Warga

Turut Berbela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Warga

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas  Polsek Amanuban Tengah - Polres  Timor Tengah Selatan (TTS )  Brigadir Melkianus Fanggidae , Dalam menjalin silahturahmi dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga  Kelurahan Binaannya, Bhabinkamtibmas melayat ke rumah duka  Desa Maunum  Kecamtan Amanuban tengah , Kab. TTS,  Selasa (13/10/20).

Pada kesempatan tersebut, Bhabainkamtibmas mengucapkan turut berbela sungkawa  yang sebesar-besarnya serta mendoakan semoga arwah almarhum diterima disisi   Tuhan dan semoga  keluarga yang ditinggal mendapat kekuatan dari Tuhan.

Selain itu Bhabin juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatn Covid-19 , “ siapkan tempat cuci tangan dan sabu  di tempat duka sehingga bagi pelayat yang datang bisa mencuci tangan , selalu menggunakan masker  dan jaga jarak demi cegah Covid-19 ”, imbaunya.

  Hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud turut berbela sungkawa atas meninggalnya warga  kelurahan binaanya dan sebagai wujud Polri selalu hadir ditengah masyarakat baik dalam suka maupun duka.