Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Tribratanewstts.com- Briptu Alexander Natonis Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara- Polres Timor Tengah Selatan (TTS),  Rabu (19/01/22) melaksanakan monitoring   kegiatan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Bati, Kecamatan Mollo Utara, kabupaten TTS.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Mollo Utara Iptu PandeWardiak  saat dihubungi mnyampaikan bahwa kegiatan monitoring yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtbmas ini sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan puskesmas  Bati di kecamatan Mollo Utara.

“Dalam monitoringnya, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga agar sama –sama sukseskan vaksinasi covid-19 demi terbebas dari covid-19”, jelas Kapolsek.

“ Kami Polsek Mollo utara telah bekerja sama dengan pihak Puskesmas sehingga dimanapun dilaksanakan vaksinasi , personil Polsek selalu hadir bersama-sama  dengan para petugas kesehatan  dan dengan kehadiran anggota juga, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas kesehatan maupun warga yang akan  mendapatkan pelayanan vaksi”, tutup Kapolsek.