Turun Ke Pasar Mingguan Kec Mollo Barat, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas

Turun Ke Pasar Mingguan Kec Mollo Barat, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Berbicara tentang menjaga kamtibmas tidak saja tugas Polri semata namun peran serta warga masyarakat sangatlah penting.

Penting dari pada itu, guna mengajak peran aktif warga dalam mendukung kamtibmas, melalui moment pasar mingguan Kecamatan Mollo Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) , Bhabinkamtibmas Pospol Mollo Barat -Polres TTS Aipda Esa Taebona sambangi warga penghuni pasar ajak sama-sama jaga Kamtibmas.

" Aman dan kondusif di lingkungan warga masyarakat, bukan saja tugas Polri semata namun membutuhkan kerja sama bersama warga , oleh karena itu sama-sama dan bekerja jaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing". Ajaknya.

"Selama berlangsungnya pasar mingguan ini agar sama-sama kita ciptakan situasi yang kondusif sehingga warga penghuni pasar baik penjual maupun pembeli merasa aman dan nyaman hingga selesainya jam pasar mingguan", imbaunya.

Setelah jualan, agar perhatikan barang bawaannya dan dicek kembali dan tidak membuang sampah sembarang namun di buang pada tempatnya, "ujarnya".