Tingkatkan Kamtibmas Pada Malam Hari, Raimas Sat Samapta Polres TTS Rutin Patroli Malam

Tingkatkan Kamtibmas Pada Malam Hari, Raimas Sat Samapta Polres TTS Rutin Patroli   Malam

Tribratanewstts.com- Meningkatakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Tim  Penguarai Massa (Raimas) Satuan samapta  kesatuan Polres Timor Tengah Selatan (TTS) rutin melaksanakan Patroli malam, Senin  (18/04/22).

Patroli yang dipimpin langsung oleh  Kanit Raimas Aipda Ardiansyah  dan didampingi  anggotanya melaksanakan patroli, Patroli dengan menyusuri seputaran wilayah  kota soe, kabupaten TTS.

Dalam patrolinya, Tim Raimas  juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas dan imbauan cegah penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemui.

Tidak hanya itu, tim raimas juga dalam kegiatannnya, tidak segan-segan melakukan tindakan-tindakan kepolisian jika ditemukan terjadi suatu tindakan criminal oleh oknum-oknum yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kapolres TTS melalui Kasat  Samapta Polres TTS AKP  David Neto  saat ditemui diruangan kerjanya, Selasa (19/04/22) menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan setiap malam hari oleh Tim Raimas demi   meningkatkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada malam hari.

" Harapannya dengan terus digelarnya Patroli malam, warga masyarakat pada malam hari dapat beristirahat dengan tenang, dan bila ada gangguan Kamtibmas agar sesegera mungkin menghubungi Polres TTS ataupun pospol terdekat", tambahnya.